Munky Smile

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada jeng ini, karena beliaulah yang berbaik hati memberi saya monyet-monyet lucu bernama Munky Smile. Awalnya saya lihat gambar-gambar gerak itu di kulkas-nya si jeng hihi trus spontan saya memohon supaya si jeng mau membagi monyet-monyet itu pada saya dan si jeng dengan senang hati akan mengirimkannya via email. lumayan lama, karena si jeng juga sibuk sampai tidak sempat mengisi kulkasnya sendiri. Pada suatu hati si jeng pun mengirimkan file Munky Smile pada saya via email seperti janjinya. Waw, senang bukan kepalang dong. Download-buka-dan gagal hiks

Saya langsung kirim komplain pada si jeng. Alasannya saya tidak tahu bagaimana cara membukanya. Dan si jeng memberi tahu kalau caranya amat sangat mudah. Aduh-aduh-ini saya yang bego kayaknya. Biasalah, meski sudah lama pegang komputer tapi tetap saja tidak maju-maju ilmunya mikir Mau tanya lagi sungkan. Sudah minta, eh tanya melulu hehe Saya pendam hasrat bermain Munky Smile pemberian si jeng. Saya pikirkan pagi-siang-malam. Oh Mungky Smile. Kapan saya bisa memainkanmu..

Hari ini, ketika kebosanan melanda, iseng-iseng saya matikan laptop dan berpindah ke warnet. Entah kenapa, saya mulai curiga dengan laptop saya. Wah, hasrat ingin tahu saya semakin tinggi setinggi langit. Saya download file Mungky Smile dari warnet dan SUKSES pemirsa! koprol Tapi mendadak terjadi kesalahan prosedur saat saya hendak menggunakannya. Disini kesabaran dan akal saya mulai diuji. Saya tetap bersemangat! lalu saya panggil teman saya yang kebetulan operator warnet “Pan, Topan, bisa minta tolong nggak?”

Saya jelaskan pada teman saya itu, bla-bla-bla. Dan cling! nyembah Topan membuat semuanya jadi indah. Mata saya langsung bersinar-sinar. Akhirnya.. Lega..

Semarang, 3 Mei 2009
Terima kasih untuk Jeng Frozzy & Topan

6 thoughts on “Munky Smile

  1. ealah…….jeng…nanya mah nanya aja lagi, ga usah sungkan-sungkan… cuman nanya mungky aja kok. hehehehe. ur welcome deh jeng, prima. hihihihihi, monyetnya ceria benerrrrr

    😀

  2. pengen juga siich punya tapi kalo susah ya saya gak punya topan yang bisa bantuin… 😦
    anw si mungki lucu
    salam ya

    “:D ni topan ada disini.. ni kukirim.. xixixixiixixi hei munky, dpt salam dr mb eka..”

  3. hihihihihihihi….kita jadi sama2 tergila2 sama munky…….*joget2 ala munky*

    “hahahha iya.. punya yang lain lagi ga sih jeng? smily misalnya.. :D”

  4. hihihi….
    waktu liat ‘site previous’ di blog mb eka kupikir ni blog mb frozzy juga…
    habis gayanya sama….
    hihihi….ternyata ketularan mb frozzy to….
    bagus2…

    salam kenal ya mb….

    “salam kenal juga jeng.. 😀 itu tuh, jeng froz menulari aku hahahah”

Leave a Reply

