Samudera

Untuk Kekasihku Samudera

Semalam saya bermimpi tentang kamu. Mimpi aneh. Pertemuan kita kembali di suatu masa yang bertajuk entah. Kamu tampak begitu keriput dan saya masih tampak begitu muda. Saya memelukmu erat sekali, tidak ingin melepasmu lagi barang sebentar. Lalu kamu berbisik ‘Maafkan saya, Annelies’

Saya merindukanmu. Amat sangat. Karena kamu adalah sebagian dari diri saya. Kehilanganmu berarti kehilangan separuh dari diri saya. Samudera, kenapa untuk bersamamu saya harus bermimpi dulu? Masihkah saya jadi tumpuan terakhir kemanjaanmu?

Hanya hening yang tersisa. Kamu benar-benar pergi terlalu jauh…

Semarang, 09.11.08
Terkurung dalam luasnya Samudera.

3 thoughts on “Samudera

  1. Samudera mana bu guru?
    Samudera Hindia atau samudra indonesia atau samudera cintaku?

Leave a Reply

